Terima Kasih Sahabatku Yang Telah Berkunjung Ke Catatan Kecilku, Disini Adalah Ajang Memotivasi Diri Dan Salah Satu Pengingat, Memingat Blog Yang Aku Buat Banyak Sekali Tai Disini Khusus Sedikit Membahas Tentangku

Kamis, 08 Maret 2012

Cerita Dari Paipul Sa

Ceritanya kan kmaren gw lagi mau masak opor ayam, berhubung ayamnya baru dikulitin dan masih basah, gw jemur aja tuh ayam di tali jemuran.

Gw lupa kalau kucing gw tuh rakus dan cerdas abis ( yang punya aja kalah IQnya ), ternyata kucingku merenggut ayamku 
berikut ilustrasinya :

Dia bersama temannya sedang mengincar target
 



 

setelah si belang berhasil naik ke atas, dia pun melihat TKP, guna memastikan aman atau tidaknya ayam tsb ( apa coba ) dia pun bekerja sama dengan si kuning supaya mereka ga ketauan  


setelah itu dia memperhatikan ayamnya…
 


setelah itu ngecek tali jemurannya.
 
 



kuat apa ngga ya? Trus ancang-ancang





dan hasilnya


 Asyiiikkkk Dapet.



Lo bayangin aja gan, ayam segede gt dia makan sendirian, alhasil gw ga jadi deh makan opor ayam.

Sebaliknya kucing gw langsung makmur setelah ngabisin tuh ayam  lihat aja nanti, ga bakalan gw kasih makan seminggu.

lihat aja, masa sampe kaya gini jadinya gan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar